SHARE THIS ARTICLE

Setelah melalui pernikahan menghebohkan mereka pada tanggal 29 Juni lalu, mangaka Kousuke Fujishima dan cosplayer Otogi Nekomu kini dikabarkan telah memiliki momongan. Pengumuman resmi atas lahirnya buah hati mereka dikeluarkan oleh sang mangaka dalam surat yang diunggah melalui twitter pada Selasa (26/07).

Mangaka Kousuke Fujishima Umumkan Kelahiran Anaknya dari Cosplayer Nekomu Otogi

Beginilah pernyataan sang kreator Oh! My Godness dan You’re Under Arrest ini:

Permintaan Maaf dan Berita Kelahiran

Saya meminta maaf telah membuat kalian semua kuatir, para fans, dengan pengumuman mendadak beberapa hari yang lalu. Saya ingin sekali lagi meminta maaf karena telah menyusahkan semua yang terlibat.

Juga hari ini saya ingin memberitahukan bila kemarin anak kami telah lahir. Dari sekarang saya akan menyayangi dia dan istri saya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung. Saya akan melakukan yang terbaik dalam menghasilkan karya,

Kousuke Fujishima

Tidak hanya sang mangaka saja, Nekomu juga menyatakan permintaan maafnya terhadap pengumuman mengejutkan tempo hari. Wanita cantik ini juga meminta maaf untuk tidak dapat hadir di event bulanan Doronjo Cosplaymate TV di Kyoto. Selain itu Nekomu juga mengungkapkan betapa bahagianya dirinya dapat bersama Kousuke dan berharap dapat mempertahankan hal tersebut selama hidupnya.

Selamat atas kelahiran anaknya, masihkah kalian terkejut atas hubungan mereka berdua?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT