Mangaka Inio Asano dan Akane Torikai Umumkan Pernikahan Mereka

1 min


Mangaka terkenal Inio Asano telah menikahi kekasihnya yang juga seorang mangaka, Akane Torikai. Torikai membagikan berita ini melalui sebuah entri buku harian yang mendetail pada 25 September lalu. Torikai adalah penulis buku harian Manga Mitai na Koi Kudasai di website Web Chikuma. Ia mulai menulis entri pada bulan Juni lalu, menggambarkan perselisihan dengan pasangannya, pertemuan dengan anak mantan suaminya, dan kegelisahan terkait pekerjaannya sebagai seorang mangaka. Entri buku harian tersebut tidak menyebutkan, siapa sebenarnya pasangannya tersebut.



Torikai baru memberitahu mengenai pernikahannya kepada para penggemar setelah seri tersebut usai. Entri tersebut mengisahkan mengenai perjalanan Torikai dan pasangannya ke kantor pemerintahan setempat untuk mendaftarkan pernikahan mereka pada 13 September lalu, lamaran Asano, pernikahan, dan apa makna “pernikahan” bagi mereka berdua.

Entri Torikai menceritakan secara panjang-lebar mengenai hubungannya dengan Asano selama satu setengah tahun sebelum pernikahan mereka. Ia menceritakan mengenai kecemburuan yang sempat ia rasakan mengenai kesuksesan Asano, juga sikap “kekanakan” yang menyakitannya, yang dilakukan Asano saat sedang marah atau kesal. Meski demikian, Torikai akhirnya menerima lamaran Asano. Ia menulis bahwa mereka tidak mengharapkan kehadiran anak.



Hal-hal yang bisa kita pilih dalam hidup sangat terbatas. Tampaknya ada sangat banyak pilihan yang berderet di depan mata, jadi sebenarnya, kemampuan tersulit adalah terus memilih cara yang benar untuk menghabiskan waktu yang dimiliki. Kita mungkin saja menghabiskan sebagian besar waktu kita untuk menimbang apa yang harus dilakukan. Memilih ke mana akan pegi atau akan melakukan hal apa, adalah seperti memilih apa yang ingin dimakan pada satu hari, yang pada akhirnya dibatasi oleh kemampuan dompet dan perut. Tentu, kita tidak bisa memilih siapa anak atau orangtua kita. Tapi orang untuk menemani kita sepanjang hidup dan akhir hayat, itu adalah hal yang bisa kita pilih sendiri. Aku dan pria ini memutuskan untuk menjalani keseharian bersama. Sampai titik akhir yang akan datang suatu saat nanti, kami memutuskan untuk terus saling memilih satu sama lain sebagai teman untuk berdampingan dalam menjalani hari demi hari. Ini bukanlah lamaran yang romantis, tapi ini adalah janji yang sangat luar biasa. Begitulah aku pikir.”

Torikai lahir pada 1981 dan melakukan debut sebagai mangaka pada 2004. Manga karyanya diantara lain Sensei no Shiroi Uso dan Jigoku no Girlfriend. Sementara itu, Asano yang lahir pada 1980 dikenal luas karena kisah manganya yang emosional mengenai masa remaja. Ia melakukan debutnya saat masih di bangku SMA, dan telah menghasilkan karya-karya seperti Solanin, A Girl on the Shore, Goodnight Punpun, dan Dead Dead Demon’s Dededededestruction.

(Featured image: Anime News Network)

Source : Anime News Network


What's Your Reaction?

LOL LOL
114
LOL
Sugoi! Sugoi!
127
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
25
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
63
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
13
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes