Mangaka horor, Junji Ito, berkolaborasi dengan Silent Hills


Mangaka horor, Junji Ito, berkolaborasi dengan Silent HillsBeberapa bulan yang lalu, Konami membatalkan pengembangan game Silent Hills, namun baru-baru ini telah diumumkan bahwa mangaka horor Jepang, Junji Ito, terlibat dengan proyek game tersebut. Melalui twitter-nya, Guillermo del Toro menyebutkan tentang kolaborasi dengan Junji Ito bersama dengan Hino dan Tsubaki dalam Silent Hills. Junji Ito pun menindaklanjuti tweet tersebut dengan mengatakan bahwa ia memang bagian dari proyek tahun sebelumnya bersama Hideo Kojima.


Seperti dilansir dari siliconera.com, Ito bersama Kojima, Kojima Productions, dan Guillermo del Toro pernah melakukan rapat staf, namun karena ia tidak pernah cocok dengan rapat seperti itu maka ia tidak banyak berkata-kata. Ito lalu menulis di twitter-nya, “Saya tidak berpengalaman ketika berkenaan dengan video game, dan saya tidak sangat yakin apakah saya akan bisa berkontribusi banyak untuk judul besar seperti Silent Hill, tapi saya berterima kasih pada Hideo Kojima dan del Toro karena telah menghubungi saya [untuk proyek ini].”

Berikut adalah beberapa inspirasi dari karya Ito dalam film konsep untuk P.T. dan Silent Hills yang ditampilkan di Tokyo Game Show 2014.

Source : siliconera.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes