SHARE THIS ARTICLE
http://www.anime-evo.net/wp-content/uploads/2014/11/Shigatsu-wa-Kimi-no-Uso-01.jpg
anime-evo.net

Pada tanggal 6 Januari, Gekkan Shonen Magazine edisi Februari 2015 akan mengumumkan jika manga Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) karya Naoshi Arakawa akan berakhir pada edisi berikutnya yang terbit tanggal 6 Februari.

Kodansha Comic melisensi serial tersebut dan berencana untuk merilis volume pertama pada musim semi mendatang. Perusahaan tersebut mendeskripsikan kisahnya sebagai berikut:

Kosei Arima adalah seorang piano prodigy hingga ibunya yang kejam dan kerap memberinya tugas mendadak meninggal, dan mengubah hidupnya untuk selamanya. Luka hatinya membuatnya mengabaikan piano, dan Kosei kini hidup dalam dunia yang monoton dan tanpa warna. Setelah mengundurkan diri dan membuatnya hidupnya jadi hambar, dia terkejut ketika bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang memiliki gaya yang tak biasa. Dapatkah Kaori tak hanya mengajari Kosei bagaimana caranya untuk bermain piano lagi, namun juga bagaimana caranya untuk memulai hidup lagi?

Manga ini memulai debutnya dalam Monthly Shonen Magazine terbitan Kodansha tahun 2011, dan volume kompilasi ke-10 terbit di Jepang pada tanggal 17 Oktober. Volume ke-11 akan terbit pada bulan Mei dengan episode OVA. Serial ini memenangkan kategori Best Shonen Manga pada 37th Annual Manga Awards-nya Kodansha tahun lalu.

Aniplex Channel, Hulu, dan Crunchyroll kini men-streaming adaptasi anime televisi saat ditayangkan di Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT