SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-43 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Senin akan mengumumkan bahwa Daisuke Ashihara mengambil hiatus selama satu minggu dari menulis manga World Trigger untuk merawat akar syaraf yang terkena cervical spondylosis (keausan pada daerah leher dari tulang belakang). Serial ini dijadwalkan untuk kembali pada edisi ke-44 tanggal 29 September.

World Trigger memulai debutnya pada edisi ke-11 majalah Jepang Weekly Shonen Jump. Viz Media menambahkan serial tersebut pada versi antologi digital dari Weekly Shonen Jump dan volume cetak pertamanya akan terbit tanggal 7 Oktober. Shueisha akan mempublikasikan volume kompilasi ke-8 pada tanggal 3 Oktober di Jepang.

Viz Media mendeskripsikan serial tersebut sebagai berikut:

Seri terbaru Weekly Shonen Jump telah datang! Pintu ke dimensi lain telah terbuka, dan dari sana muncul mahluk raksasa yang tak terkalahkan yang akan mengancam umat manusia. Pertahanan satu-satunya yang dimiliki oleh bumi adalah kelompok pejuang misterius yang telah dipilih oleh teknologi alien untuk melawan balik!

Anime televisi World Trigger dari Toei Animation akan tayang pada hari Minggu pukul 06.30 a.m di stasiun TV Asahi dan afiliasinya.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT