SHARE THIS ARTICLE

Kabar baik untuk para fans One Piece di Jepang yang berniat menonton film One Piece Film Z. Untuk 2 juta penonton pertama, mereka akan memperoleh sebuah kopi dari manga One Piece berjudul Volume 1.000. Manga tersebut akan berisi berbagai desain dan sebuah kartu eksklusif One Piece Treasure World.

One Piece Film Z adalah sebuah film layar lebar dari serial anime/manga populer One Piece. Film yang ditujukan untuk memperingati 15 tahun ulang tahun serial ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Desember.

Selain itu, Bandai Co. sebagai produsen mainan terkemuka di Jepang juga akan merilis seri figur eksklusif baru One Piece yang terinspirasi dari film One Piece Film Z ini. Empat figur pertama yang akan dirilis pada tanggal 27 November adalah Luffy dan Chopper (sepasang), Usopp, Franky dan Brook. Mereka akan mengenakan kostum yang sama seperti dalam poster film ini. Untuk rilis bulan Desember adalah Zoro, Sanji, Nami dan Robin. Tiga karakter berikutnya akan dirilis bulan Januari, sementara bulan Februari akan dirilis sebanyaklima karakter.

Untuk 3.000 fans yang memenangkan undian dengan cara mengumpulkan empat tiket yang ada di tiap box dan mengirimkannya, akan mendapatkan figur Nami dan Chopper yang dipasangkan secara eksklusif. Figur-figur ini akan tersedia di pusat-pusat pertokoan dan dijual masing-masing seharga 882 yen (11 dolar).

Source : ajwasahi.com, twitter.com/manganewsjapon via animenewsnetwork & jefusion.com

COMMENT