SHARE THIS ARTICLE

Manga karya Kei Ogawa, Tokkou Jimuin Minowa diadaptasi menjadi drama live-action yang dibintangi oleh anggota band EXILE, Toshio Matsumoto (Matsu). Serial drama ini, yang berjudul Binta! ~Bengoshi Jimuin Minowa ga Ai de Kaiketsushimasu~, akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Oktober di YTV, NTV, dan secara online, dan akan ditayangkan setiap hari Kamis.

minowa

Manga komedi bertema hukum ini berkisah tentang Minowa, seorang mantan ketua geng sepeda motor yang mendapatkan pekerjaan sebagai seorang petugas di sebuah lembaga hukum – meskipun dia jelas-jelas tidak tahu tentang hukum – demi mendukung adik perempuannya yang masih sangat muda. Ogawa meluncurkan manga ini di Young Magazine terbitan Kodansha pada tahun 2013, dan Kodansha mengeluarkan jilid kompilasi keduanya pada bulan Desember 2013. Manga ini memenangkan Chiba Tetsuya Award dalam kategori Young pada 65th Chiba Tetsuya Awards pada tahun 2011.

Sayaka Yamaguchi (Yuko dalam Nodame Cantabile) juga akan berperan di serial ini sebagai pengacara keren Natsumi Takada, dan Masahiko Nishimura (Kurokawa dalam The Wind Rises) akan berperan sebagai pemilik lembaga hukum tersebut, yang bermusuhan dengan Minowa dan Natsumi. Flower akan menampilkan lagu tema drama ini yang berjudul “Akikaze no Answer” (Autumn Wind’s Answer).

COMMENT