SHARE THIS ARTICLE

godonly

Edisi ke-20 tahun ini dari majalah Weekly Sunday Shonen terbitan Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga The World God Only Knows karya Tamiki Wakaki akan berakhir dalam edisi berikutnya pada tanggal 23 April. Bab sebanyak 26 halaman tersebut akan menyimpulkan serial komedi romantis supernatural yang diluncurkan pada tahun 2008.

Sampul jaket pada 25 volume manga yang telah dikompilasi mengumumkan bulan lalu bahwa serial ini akan berakhir di volume 26. Serial ini menginspirasi tiga seri anime yang ditayangkan secara streaming di Crunchyroll, dan Sentai Filmworks merilis dua musim pertamanya pada home video di Amerika Utara. Seri ini juga menginspirasi beberapa sekuel dan OVA spin-off.

Ceritanya mengikuti tentang jagoan game simulasi kencan bernama Keima Katsuragi, yang ingin membenamkan dirinya di dunia 2D, mengejar pacar-pacar digital. Tapi ketika ia yang disebut “Capturing God” menjawab email misterius dari pengirim yang tidak dikenal, Keima menemukan dirinya memburu wanita nyata dalam upaya untuk membantu iblis penuh semangat bernama Elsie de Lute Irma untuk menangkap “jiwa-jiwa yang hilang” yang melarikan diri dari kedalaman neraka. Kini, jangan sampai peledak yang berada di sekitar kerah di lehernya meledak, Keima harus meyakinkan berbagai gadis untuk jatuh cinta dengannya dalam rangka untuk menakut-nakuti jiwa yang bersembunyi di dalam hati mereka agar keluar.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT