Manga The World God Only Knows akan tamat pada tanggal 23 April


godonly

Edisi ke-20 tahun ini dari majalah Weekly Sunday Shonen terbitan Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga The World God Only Knows karya Tamiki Wakaki akan berakhir dalam edisi berikutnya pada tanggal 23 April. Bab sebanyak 26 halaman tersebut akan menyimpulkan serial komedi romantis supernatural yang diluncurkan pada tahun 2008.

Sampul jaket pada 25 volume manga yang telah dikompilasi mengumumkan bulan lalu bahwa serial ini akan berakhir di volume 26. Serial ini menginspirasi tiga seri anime yang ditayangkan secara streaming di Crunchyroll, dan Sentai Filmworks merilis dua musim pertamanya pada home video di Amerika Utara. Seri ini juga menginspirasi beberapa sekuel dan OVA spin-off.

Ceritanya mengikuti tentang jagoan game simulasi kencan bernama Keima Katsuragi, yang ingin membenamkan dirinya di dunia 2D, mengejar pacar-pacar digital. Tapi ketika ia yang disebut “Capturing God” menjawab email misterius dari pengirim yang tidak dikenal, Keima menemukan dirinya memburu wanita nyata dalam upaya untuk membantu iblis penuh semangat bernama Elsie de Lute Irma untuk menangkap “jiwa-jiwa yang hilang” yang melarikan diri dari kedalaman neraka. Kini, jangan sampai peledak yang berada di sekitar kerah di lehernya meledak, Keima harus meyakinkan berbagai gadis untuk jatuh cinta dengannya dalam rangka untuk menakut-nakuti jiwa yang bersembunyi di dalam hati mereka agar keluar.

Source : animenewsnetwork.com

Must Read  YUI Mendapat Hak Asuh Kedua Anaknya, Netizen Komentari Perceraiannya

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Fajar Muhammad Farhan
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami

Manga The World God Only Knows akan tamat pada tanggal 23 April

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini