SHARE THIS ARTICLE

fukushi-sota-kawaguchi-haruna_1391126825_af_org

Sukitte Iinayo yang merupakan manga terpopuler karya Hazuki Kanae akan diadaptasi menjadi live action movie dan akan dirilis pada musim panas mendatang. Proses pembuatan film ini sedang berlangsung dan diperkirakan akan selesai pada pertengahan bulan Februari ini. Adapun aktor dan aktris yang berperan sebagai tokoh utama dalam live action ini adalah Haruna Kawaguchi sebagai Mei Tachibana dan Sota Fukushi sebagai Yamato Kurosawa.

Manga Sukitte Ii Na Yo ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang berusia 16 tahun yang sama sekali tidak mempunyai kekasih, bahkan teman selama hidupnya. Suatu hari, Mei (Kawaguchi) melukai Yamato (Fukushi), cowok populer di sekolahnya. Namun, hal tersebut malah membuat Yamato tertarik dengan Mei, dan ia pun menyatakan niatnya untuk menjadi temannya walaupun bertepuk sebelah tangan. Yamato mencium Mei untuk melindunginya dari seorang stalker. Manga ini bercerita tentang kisah cinta di antara mereka berdua.

Haruna mengatakan, “Kehidupan sekolah yang sangat bersinar dan ideal dalam manga Sukitte Ii na yo meremas hati saya, karena saya tidak pernah mengalami hal seperti itu di masa SMA, saya sangat iri tentang hal itu. Kupikir film ini akan membuat kalian mendapatkan keberanian dari Mei-chan.”

Saya perlu memenuhi harapan fans dari original manga ini, dan saya juga akan melakukan yang terbaik dalam memerankan Yamato, murid lelaki yang populer dan tampan di sekolah.” Komentar Sota.

Aktor dan aktris lainnya yang akan ikut berpartisipasi dalam memerankan tokoh-tokoh di film adaptasi manga ini adalah Tomohiro Ichikawa, Rika Adachi, Tasuku Nagase, Rima Nishizaki, Ryosuke Yamamoto dan Arisa Yagi.

COMMENT