SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan secara resmi kemarin bahwa adaptasi drama panggung baru dari seri manga populer pada tahun 1990-an karya Yuu Watase, Fushigi Yuugi, kini dalam proses produksi untuk dipentaskan bulan Maret 2015. Drama panggung pertamanya diproduksi oleh AmiPro dan telah dipentaskan pada bulan Oktober 2010.

Visual utama
Visual utama

Kali ini, bukannya dari sudut pandang sang protagonis aslinya Miaka Yuuki, drama panggung ini akan menceritakan dari sudut pandang Tamahome yang diperankan oleh Yutaka Kyan yang berumur 29 tahun, yang merupakan anggota dari band rock visual kei Golden Bomber, yang sama sekali tidak memiliki pengalaman berakting dalam drama panggung. Miaka diperankan oleh gravure idol/aktris berumur 18 tahun, Risako Ito.

Sampul dari volume 1 "Fushigi Yuugi" © Yuu Watase/Shogakukan
Sampul dari volume 1 “Fushigi Yuugi” © Yuu Watase/Shogakukan

Drama panggung kedua diproduksi oleh Nelke Planning (Drama musikal The Prince of Tennis, Live Spectacle Naruto) dan disutradarai oleh Naoyoshi Okumura. Drama panggung ini dijadwalkan akan dipentaskan 16 kali di Shinagawa Prince Hotel Club ex (kapasitas: 460 orang) dari tanggal 19 hingga 29 Maret. Penjualan tiket awalnya akan mulai dijual pada tanggal 14 Februari.

Source : crunchyroll.com
COMMENT