SHARE THIS ARTICLE

Pengikat sampul jaket volume ke-14 manga Nisekoi: False Love karya Naoshi Komi pada hari Jumat mengumumkan bahwa produksi anime televisi season ke-2 telah disetujui. Edisi mendatang majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha akan mengumumkan informasi lebih lanjut.

Manga dan anime televisi season pertama berkisah tentang Raku Ichijo (Kouki Uchiyama), pelajar SMA biasa yang ternyata merupakan pewaris group yakuza. Murid pindahan yang menarik namun kasar Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), pewaris group yakuza saingan, pindah ke kelasnya, dan keduanya harus berpura-pura tengah berkencan untuk menghindari pecahnya perang antar keluarga.

Komi meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2011 dan Viz Media merilis manga tersebut secara digital dan cetak di Amerika Utara. Aniplex of America berencana merilis anime season pertama dalam bentuk Blu-ray Disc pada bulan November, dan Crunchyroll men-streaming anime season pertama saat ditayangkan di Jepang.

Manga volume ke-14 juga disertai dengan original video anime (OVA) dalam bentuk DVD, dan volume ke-16 juga akan dibundel dengan OVA. Kepala sutradara Akiyuki Shinbo, sutradara Naoyuki Tatsuwa, desainer karakter Nobuhiro Sugiyama, studio anime SHAFT, dan para pemeran utama lainnya kembali ke OVA setelah bekerja untuk anime televisi.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT