SHARE THIS ARTICLE

ANN telah mengkonfirmasi bahwa seorang penggemar telah pingsan di stan Magical Girl Lyrical Nanoha pada acara doujinshi Comiket 86 (Comic Market) yang mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Magical Girl Lyrical Nanoha karya Masaki Tsuzuki dan Takuya Fujima akan diadaptasi serial anime.

Penggemar itu juga mengungkapkan pada http://nanoha-vivid.tv/ alamat website tersebut kini memiliki tampilan visual utama:

1

Tsuzuki dan Fujima meluncurkan manga ini di majalah Comp Ace terbitan Kadokawa pada bulan Mei 2009. Kadokawa merilis volume yang telah dikompilasi ke-12 pada bulan Juli.

Manga ini berlatar waktu empat tahun setelah insiden JS di Magical Gadis Lyrical Nanoha StrikerS, dan dibintangi Vivio Takamichi, seorang pelajar sekolah dasar tahun keempat di St. Hilde Academy of Magic. Vivio telah belajar untuk menyulap bentuk dewasanya dan telah menerima perangkatnya sendiri – bernama Sacred Heart – dari Nanoha, dan telah berjanji pada Nanoha untuk tidak pernah menggunakannya untuk kerusakan. Kemudian seorang penyihir petarung misterius muncul dan mengincar Vivio.

Waralaba Magical Girl Lyrical Nanoha milik Tsuzuki mencakup tiga serial anime, dua film anime, dan sejumlah manga spin-off. Film ke-3 nya, Magical Girl Lyrical Nanoha The Movie 3rd: Reflection, telah terdaftar pada bulan Januari sebagai film yang telah dijadwalkan untuk tahun ini.

Update: tampilan visual utamanya kini telah muncul di website resminya.

COMMENT