SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Rabu, edisi ke-42 majalah Shonen Sunday terbitan Shogakukan mengumumkan bahwa Gosho Aoyama akan melanjutkan serialisasi dari manga Magic Kaito-nya untuk 3 chapter. Manga tersebut akan terbit mulai edisi ke-44 hingga edisi ke-46 Shonen Sunday. Detective Conan akan hiatus selama satu edisi sebelum dan sesudah serialisasi Magic Kaito, serta selama periode tersebut

Kisah manga Magic Kaito bertutur tentang seorang pesulap muda berbakat Kaito Kuroba yang mengikuti jejak almarhum ayahnya sebagai pencuri legendaris Kaito Kid. Sejak muncul dalam cerita Detective Conan, karakter ini telah menjadi rival yang tangguh (bagi Conan).

Manga Magic Kaito telah diadaptasi dalam serial tv istimewa di tahun 2011. Gosho meluncurkan manga tersebut pada tahun 1987, namun seri tersebut hiatus di tahun 1988. Manga tersebut lalu terbit secara tak teratur. Volume keempat diterbitkan pada tahun 2007. Adaptasi anime televisi terbaru oleh A-1 Pictures akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Oktober pukul 05.30 pm waktu setempat.

COMMENT