Manga Kuroko’s Basketball Akan Tamat?


kuroko


ANN telah menegaskan bahwa Tadatoshi Fujimaki akan mengakhiri manga Kuroko no Basuke (Kuroko’s Basketball)-nya dalam edisi ke-40 tahun ini dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tanggal 1 September (Gambar di atas adalah sampul edisi ke-39.)

Pada awal ceritanya, Taiga Kagami baru saja mendaftar ke SMA Seirin ketika ia bertemu Tetsuya Kuroko dari tim basket sekolah tersebut. Kuroko kebetulan adalah anggota bayangan keenam dari tim basket legendaris “Generation of Miracles“. Bersama-sama, Kagami dan Kuroko bertujuan untuk membawa tim mereka ke kejuaraan antar SMA – melawan mantan rekan tim Kuroko.

Fujimaki meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Jump pada tahun 2008, dan Shueisha akan menerbitkan volume ke-29 yang telah dikompilasi pada bulan Oktober. Pada bulan April, serial ini memiliki lebih dari 27 juta eksemplar yang beredar.


Season pertama anime yang diangkat berdasarkan manga ini tayang dari bulan April sampai September 2012. Season keduanya ditayangkan bulan Oktober dan tayang hingga Maret. Season ketiganya dijadwalkan untuk tahun depan, meskipun bulan pastinya belum diumumkan. Crunchyroll menayangkan secara streaming anime tersebut di luar Jepang bersamaan saat penayangannya.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes