SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Selasa, edisi kedua majalah Bessatsu Friend terbitan Kodansha untuk tahun ini, akan mengumumkan jika manga Kirara no Hoshi karya Ai Morinaga akan berakhir pada edisi ketiga majalah tersebut yang terbit tanggal 13 Februari di Jepang.

kiraranohoshi01

Morinaga memulai serialisasi Kirara no Hoshi pada bulan Februari 2011, dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-12 di bulan September.

07305794

Dalam kisah tersebut, Ayumi merupakan putri dari seorang aktris ternama, namun dia sendiri hanyalah seorang gadis biasa. Namun kemudian ayahnya tiba-tiba pergi dan menunjuk Ayumi untuk mengurus production company-nya – beserta hutang sebesar 480 juta yen. Agar dapat membayar hutang tersebut, dia lalu mencari calon bintang besar.

Manga Morinaga sebelumnya, Your and My Secret, dilisensi oleh ADV Manga untuk wilayah Amerika Utara, dan kemudian oleh Tokyopop dan JManga. Manga tersebut mendapat sebuah film live-action pada tahun 2006. Del Rey menerbitkan manga My Heavenly Hockey Club karya Morinaga di Amerika Utara pada tahun 2007, sementara Media Blasters menerbitkan The Gorgeous Life of Strawberry Chan dan The Super Cool Life of Strawberry Chan dari pengarang yang sama. CPM Manga dari Central Park Media menerbitkan lagi manga Duck Prince yang juga merupakan karya Morinaga.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT