Manga Kindaichi Case Files diadaptasi menjadi serial live-action


Manga detektif Kindaichi Shonen no Jikenbo (Kindaichi Case Files / The File of Kindaichi) menginspirasi serial televisi live-action pertamanya dalam 13 tahun. Ryousuke Yamada dari boy band Hey! Say! JUMP akan kembali memerankan tokoh utama Hajime Kindaichi dalam Kindaichi Shonen no Jikenbo N (neo) pada hari Sabtu mulai bulan Juli. Ia telah memerankan sang detektif muda tersebut dalam 2 acara televisi spesial pada tahun 2013 dan 2014.

hajime

Haruna Kawaguchi juga kembali memerankan teman masa kecil Kindaichi, Miyuki Nanase, dari acara spesial sebelumnya bersama Yamada.

miyuki

Anggota Hey! Say! JUMP lainnya, Daiki Arioka, juga kembali memerankan anggota klub misteri Ryuuji Saki.

ryuji

Yousuke Asari akan memerankan Makoto Makabe, ketua klub misteri.

makoto

Komedian Tomomitsu Yamaguchi (“Gussan”) akan bergabung dengan para pemeran sebagai aktor keempat yang memerankan inspektur polisi Isamu Kenmochi.

kenmochi

Dalam ceritanya, Hajime Kindaichi adalah seorang siswa SMA yang memecahkan setiap kasus atau misteri dengan IQ nya yang mencapai 180. Ia biasanya terlihat lamban, tapi ketika ada kasus, ia menampilkan kemampuan menyimpulkan luar biasa yang diwarisinya dari kakeknya yang merupakan detektif terkenal.

Must Read  Kepolisian Jepang Tangkap 9 Orang Terkait Situs Penyedia Link Manga Ilegal

Youzaburou Kanari dan Fumiya Sato menyerialisasikan manga original Kindaichi Case Files dari tahun 1992 sampai 2001 di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha, dan ceritanya telah kembali pada serial manga barunya, Kindaichi Case Files R, yang dimulai tahun lalu. (Ada juga 2 manga spin-off tahun ini). Manga original-nya telah dicetak hingga lebih dari 90 juta eksemplardan memunculkan tren manga misteri di Jepang. Tokyopop menerbitkan bagian dari manga-nya di Amerika Utara.

Yamada adalah aktor keempat yang memerankan Hajime Kindaichi, setelah anggota grup KinKi Kids, Tsuyoshi Doumoto di tahun 1995, anggota Arashi, Jun Matsumoto pada 2001, dan anggota KAT-TUN, Kazuya Kamenashi pada 2005.

Must Read  Kousei Amano Jadi Pemeran Utama Film Live-Action Hana wa Saku ka

Manga-nya telah menginspirasi serial anime yang tayang dari April 1997 hingga September 2000. Video Research melaporkan bahwa rating tertingginya di daerah Kanto di Tokyo adalah 19.0%, dan rata-ratanya adalah 14.8%. Manga-nya juga telah menginspirasi 2 film anime, 2 anime televisi spesial pada November 2007, sekaligus beberapa original video anime (OVA).

Manga ini juga baru saja menginspirasi sebuah web anime dari FROGMAN (Eagle Talon, Thermae Romae) pada bulan Januari, diikuti oleh serial anime televisi baru, The File of Kindaichi Returns, pada bulan April. Crunchyroll menayangkan anime televisi baru ini secara streaming pada saat bersamaan dengan waktu tayangnya di Jepang. Seperti halnya serial live-action barunya, anime barunya pun tayang setiap hari Sabtu.

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Devina Aprilia
anime-manga mania, amateur blogger and anime reviewer

Manga Kindaichi Case Files diadaptasi menjadi serial live-action

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini