SHARE THIS ARTICLE

kinkyori-renai

Seri manga shoujo karya Rin Mikimoto yang berjudul Kin Kyori Renai akan diadaptasi ke dalam bentuk film live-action pada bulan Oktober ini yang dibintangi oleh mantan anggota grup NEWS, Tomohisa Yamashita. Yamashita (Kurosagi, Dragon Zakura, Ikebukuro West Gate Park, Ashita no Joe) akan membintangi film ini sebagai seorang guru tsundere (awalnya suka menyendiri dan kasar, tapi kemudian menjadi baik hati) bernama Haruka Sakurai.

Manga original-nya menceritakan kisah cinta antara guru tsundere yang tampan, Haruka, dan gadis murid SMA jenius yang dingin, Yuni Kururugi. Haruka bermain-main dengan semua wanita yang ia temui – termasuk Yuni – keseimbangan yang mencolok antara sikapnya yang dingin, perkataannya yang kasar, dan tindakannya membuat hati para wanita berdebar-debar. Mikimoto menerbitkan seri manga ini pada majalah Bessatsu Friend terbitan Kodansha pada tahun 2008, dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-10 sekaligus volume terakhirnya pada tahun 2011.

Bintang iklan Nana Komatsu akan melakukan debut dalam filmnya sebagai Yuni. Nozomu Kotaki (Kamen Teacher) akan memerankan Ikuhaba, mantan berandalan dan teman sekelas Yuni yang juga jatuh cinta padanya. Mizuki Yamamoto (Black Butler, Zekkyou Gakkyuu) akan memerankan Kikuko Nanami, teman sekelas Yuni dan satu-satunya orang yang mengerti dia. Sebagai tambahan, Asami Mizukawa (Nodame Cantabile, Dark Water) akan memerankan mantan kekasih Sakurai, Mirei Takizawa, dan Hirofumi Arai (live-action Space-Brothers, Kiki’s Delivery Service) akan memerankan sepupu Yuni dan rekan sesama guru Haruka, Akachi.

Sutradara dari live-action Kimi ni Todoke, Naoto Kumazawa akan mengarahkan film ini, yang akan tayang di Jepang pada 11 Oktober.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT