SHARE THIS ARTICLE

itazura-na-kiss-drama

Manga shoujo klasik yang pengerjaannya tidak selesai milik mangaka Kaoru Tada berjudul Itazura na Kiss mendapatkan sebuah adaptasi drama televisi baru mulai tanggal 29 Maret mendatang. Drama baru berjudul Itazura Na Kiss ~Love in Tokyo ini dibintangi oleh aktris dan model Jepang berusia 16 tahun Miki Honoka (Suzuki-sensei, Maria Watches Over Us, Kamen Rider OOO) sebagai Kotoko Aihara dan aktor berusia 25 tahun Yūki Furukawa (High School Debut, Rich Man, Poor Woman) sebagai Naoki Irie. Yūki Yamada (GTO 2012, Kaizoku Sentai Gokaiger) juga akan membintangi drama ini sebagai saingan cinta Naoki yang bernama Kinnosuke Ikezawa. Serial drama ini akan memiliki total 16 episode.

Dalam cerita komedi romantis ini, seorang gadis SMA bernama Kotoko akhirnya menyatakan rasa sukanya kepada seniornya yang bernama Naoki dan mengatakan bahwa ia telah memendam rasa sukanya sejak lama. Namun, Naoki yang merupakan pria super-ikemen (sangat tampan) yang sangat pintar dan atletis namun angkuh itu langsung menolak cinta Kotoko begitu saja. Takdir turut campur tangan saat sebuah gempa ringan merusak rumah keluarga Kotoko. Saat rumah keluarga Kotoko tengah dibangun kembali, Kotoko beserta ayahnya mengungsi ke rumah teman masa kecil ayah Kotoko… yang anaknya ternyata adalah Naoki.

Kisah manga tersebut masih menceritakan Kotoko dan Naoki melewati SMA dan seterusnya, namun manga orisinilnya tidak terselesaikan karena kematian tiba-tiba sang mangaka karena kecelakaan rumah pada tahun 1999 silam, saat Tada tengah pindah rumah bersama suami dan anaknya. Manga populer ini telah dicetak sebanyak lebih dari 30 juta eksemplar. Cerita ini sebelumnya telah beberapa kali mendapatkan adaptasi, seperti serial drama Jepang tahun 1996, dua serial drama di Taiwan dengan judul It Started With A Kiss pada tahun 2005 dan 2007, sebuah pementasan teater tahun 2008, serial anime televisi tahun 2008, dan serial drama di Korea Selatan pada tahun 2010.

Sources :
COMMENT