Manga Higanjima Mendapatkan Serial TV Live-Action Kedua dan Film Layar Lebar


Edisi ke-38 dari majalah Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengumumkan pada tanggal 18 Agustus bahwa sebuah serial TV live-action kedua yang mengadaptasi manga Higanjima: Saigo no 47 Himei (Nirvana Island: The Last 47 Screams) karya Kouji Matsumoto telah dimulai. Majalah ini juga menanyakan jika para penggemar “juga menunggu sebuah adaptasi filmnya”.

higanjima

Drama ini akan menampilkan kembalinya Shunya Shiraishi (Gantz, Kaiji 2) sebagai Akira Miyamoto dan Ryouhei Suzuki (Kaiji, Gatchaman) sebagai Atsushi Miyamoto. Serial ini akan melanjutkan di mana serial pertamanya berakhir, dan beberapa karakter seperti Master juga akan muncul. Para anggota perlawanan juga akan diperkenalkan. Majalah ini juga mencatat bahwa sebuah “jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya” yaitu lebih dari dua ratus juta yen atau sekitar 1.954.596 US$ telah dihabiskan untuk produksi acara ini.

Must Read  Foto Ryosuke Yamada Dihapus Dari Poster Fullmetal Alchemist, Ada Apa?

Serial live-action pertamanya yang mengadaptasi manga-nya telah tayang perdana di Jepang tahun lalu. Matsumoto telah mengakhiri manga kelanjutannya yang menginspirasi serial TV pertamanya bulan lalu. Manga asli Higanjima yang berjumlah 33 jilid juga telah menginspirasi sebuah film live-action pada tahun 2010. Funimation merilis film tersebut pada home video di Amerika Utara pada tahun 2011.

Must Read  Spinoff Manga Saki, Achiga-hen episode of Side-A, Akan Diadaptasi Menjadi Live-Action

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Manga Higanjima Mendapatkan Serial TV Live-Action Kedua dan Film Layar Lebar

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini