SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-38 dari majalah Young Magazine terbitan Kodansha tahun ini mengumumkan pada tanggal 18 Agustus bahwa sebuah serial TV live-action kedua yang mengadaptasi manga Higanjima: Saigo no 47 Himei (Nirvana Island: The Last 47 Screams) karya Kouji Matsumoto telah dimulai. Majalah ini juga menanyakan jika para penggemar “juga menunggu sebuah adaptasi filmnya”.

higanjima

Drama ini akan menampilkan kembalinya Shunya Shiraishi (Gantz, Kaiji 2) sebagai Akira Miyamoto dan Ryouhei Suzuki (Kaiji, Gatchaman) sebagai Atsushi Miyamoto. Serial ini akan melanjutkan di mana serial pertamanya berakhir, dan beberapa karakter seperti Master juga akan muncul. Para anggota perlawanan juga akan diperkenalkan. Majalah ini juga mencatat bahwa sebuah “jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya” yaitu lebih dari dua ratus juta yen atau sekitar 1.954.596 US$ telah dihabiskan untuk produksi acara ini.

Serial live-action pertamanya yang mengadaptasi manga-nya telah tayang perdana di Jepang tahun lalu. Matsumoto telah mengakhiri manga kelanjutannya yang menginspirasi serial TV pertamanya bulan lalu. Manga asli Higanjima yang berjumlah 33 jilid juga telah menginspirasi sebuah film live-action pada tahun 2010. Funimation merilis film tersebut pada home video di Amerika Utara pada tahun 2011.

COMMENT