SHARE THIS ARTICLE

Manga Gin no Spoon karya Mari Ozawa diadaptasi menjadi drama live-action (2)Manga Gin no Spoon karya Mari Ozawa (Papa no Sagashimono, Tanpopo no Watage, Easy Writer) akan diadaptasi menjadi drama live-action yang dibintangi aktor Jepang berumur 18 tahun bernama Mahiro Takasugi sebagai pemeran utamanya dan akan tayang perdana di Fuji TV tanggal 1 Juni mendatang, menurut laporan dari situs berita hiburan dan olahraga Sanspo. Takasugi sebelumnya pernah membintangi serial Kamen Rider Gaim sebagai Mitsuzane Kureshima.

Mahiro Takasugi
Mahiro Takasugi

Dilansir dari animenewsnetwork.com, drama berjudul Ashita mo Kitto, Oishii Gohan ~Gin no Spoon~ (Tomorrow There Will Also Surely Be Delicious Meals ~Silver Spoon) ini akan membawa Takasugi memerankan karakter utamanya bernama Ritsu, sementara aktris Yasuko Tomita akan memerankan ibunya, Kyouko. Untuk perannya dalam Gin no Spoon, Takasugi menyatakan bahwa ia harus belajar memasak dan dimulai dengan pelajaran dasarnya, yaitu mengiris sayuran.

Manga aslinya (jangan tertukar ya, manga ini tidak ada hubungannya dengan manga karya Hiromu Arakawa dengan judul yang sama) yang diluncurkan di majalah Kiss terbitan Kodansha tahun 2010 dan telah terbit sebanyak 11 volume, menceritakan tentang Ritsu, seorang anak SMA yang dibesarkan oleh ibunya yang merupakan single mother bernama Kyouko, bersama dengan adik laki-lakinya bernama Shirabe dan adik perempuannya bernama Kanade. Ritsu perlahan-lahan memasuki dunia memasak ketika merawat adik-adiknya dan memasak makanan untuk mereka saat ibu mereka dirawat di rumah sakit. Namun bukan itu masalahnya, kehidupan Ritsu menjadi lebih rumit ketika ia mengetahui bahwa ia ternyata adalah anak angkat.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT