SHARE THIS ARTICLE

Manga Detective Conan (Case Closed) karya Gosho Aoyama akan hiatus dan berencana akan berlanjut di awal musim panas, menurut kabar dari edisi ke-27 dari majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan pada hari Rabu.

Manga Detective Conan akan hiatus hingga awal musim panasSeperti dikutip dari animenewsnetwork.com, Shonen Sunday akan memulai publikasi dari Meitantei Conan Fukkoku Rensai Series (Detective Conan Reissue Serialization Series) untuk kedua kalinya, yang dimulai pada edisi ke-28. Ketika Aoyama awalnya mengungkapkan ia berada di rumah sakit pada bulan Maret majalah ini pernah mulai menerbitkan chapter-chapter sebelumnya dari seri tersebut dengan judul Meitantei Conan Fukkoku Rensai Series. Pada tanggal 13 Mei, di edisi ke-24 dari Shonen Sunday, Aoyama kemudian melanjutkan seri manga-nya.

Di bulan Maret, serialisasi manga karya Aoyama akan dirilis pada jadwal yang tidak teratur, seperti yang pernah diumumkannya. Di bulan Maret Aoyama pergi ke rumah sakit untuk operasi dan ia telah meyakinkan para penggemarnya bahwa operasi berjalan sesuai rencana, tetapi ia menekankan bahwa hingga musim panas ini ia akan tinggal di rumah sakit untuk sedikit lebih lama lagi.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT