SHARE THIS ARTICLE

high-school-boys

Masaki Suda, Shuuhei Nomura dan Ryo Yoshizawa membintangi film adaptasi manga komedi gag (lelucon) karya Yasunobu Yamauchi.

Manga komedi lelucon Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Lives of High School Boys) karya Yasunobu Yamauchi akan diadaptasi ke dalam live-action oleh sutradara film “Afro Tanaka”, Daigo Matsui.
Masaki Suda (Nakuna, Hara-chan, High School Debut, Kamen Rider W) akan membintangi film sebagai Tadakuni. Pemeran lainnya yaitu Shuuhei Nomura (GTO 2012, Shinsengumi Peace Maker live-action) sebagai Yoshitake, dan Ryo Yoshizawa (Kamen Rider Fourze) sebagai Hidenori.

Film tersebut akan menceritakan kisah tentang sebuah festival sekolah yang sedang diadakan bersama-sama oleh sekolah khusus laki-laki tempat Tadakuni, Yoshitake dan Hidenori, dan sebuah sekolah khusus perempuan yang berdekatan dengan sekolah mereka. Dalam film juga akan ditampilkan karakter baru bernama Saino, diperankan oleh Rui Kurihara (Zekkyou Gakkyuu).
Para aktris yang memainkan peran siswi-siswi sekolah khusus perempuan diantaranya: Anri Okamoto, Mizuki Yamamoto, dan Mio Uema. Pemain pendukung lainnya yaitu Kumiko Shiratori, Sara Takatsuki, Yui Koike, dan Eita Okuno.

dns_topimg02

Manga komedi lelucon ini bertemakan humor yang sifatnya “realistis” (apa adanya) dalam kehidupan sehari-hari Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan siswa lainnya di sekolah khusus laki-laki. Yamauchi meluncurkan manganya pada tahun 2009, dan Square Enix merilis volume kompilasi ke-7 pada bulan Desember. Manga tersebut diadaptasi ke dalam 12-episode anime televisi tahun lalu, dan NIS America telah melisensi setiap serinya untuk Amerika Utara.

Pembuatan film dimulai bulan Januari, dan telah dirampungkan. Showgate akan merilis film tersebut di Jepang musim gugur ini.

Update: Situs web resmi film ini mencatat bahwa film akan diluncurkan pada 12 Oktober.

Sources:

COMMENT