SHARE THIS ARTICLE
http://stnyusu.com/temporada-verano14/
http://stnyusu.com/temporada-verano14/

Pada hari Selasa, edisi Februari dari majalah Bessatsu Margaret terbitan Shueisha mengumumkan jika Io Sakisaka akan mengakhiri manga-nya, Blue Spring Ride (Ao Haru Ride) pada edisi mendatang yang terbit tanggal 13 Februari. Majalah itu pun merayakan momen tersebut dengan (mengeluarkan) sebuah clear file folder ekslusif dengan sebuah ilustrasi baru.

img_1612

Blue Spring Ride berkisah tentang Futaba, seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang pemuda bernama Kou Tanaka saat masih SMP. Namun, setelah sebuah kesalahpahaman, hubungan mereka sebagai teman berakhir ketika Kou pindah sekolah setelah liburan musim panas. Di SMA, dunia Futaba kembali berubah ketika dia bertemu lagi dengan Kou, yang kali ini telah mengganti namanya menjadi Kou Mabuchi.

Sebuah original anime DVD direncanakan dirilis setelah episode ke-12 sekaligus episode akhir dari anime televisi. Kisahnya mengambil setting di sebuah malam musim panas setelah akhir masa sekolah pertama, pada festival kembang api. Diantara karakter lainnya, Toma Kikuchi (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka) tampil dalam anime DVD baru. Anime ini diluncurkan dalam bundel bersama manga volume ke-12 yang terbit tanggal 12 Desember di Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT