SHARE THIS ARTICLE

k2Serial anime K akan mendapatkan sebuah adaptasi manga baru mulai dari edisi pertama majalah Hatsu Kiss terbitan Kodansha tanggal 13 Juni. Serial berjudul K―Lost Small World― itu didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh pencipta K yaitu GoRA and GoHands, dan menceritakan kisah bagaimana Misaki Yata dan Saruhiko Fushimi bertemu dan berpisah. Yoru Ōkita akan menggambar serial tersebut.

Serial anime televisi K ditayangkan perdana pada tahun 2012. Viz Media menayangkan secara streaming anime tersebut di Amerika Utara dengan waktu bersamaan saat tayang di Jepang, merilis serial itu pada home video, dan menayangkan secara streaming versi dubbing serial itu pada Neon Alley. Proyek anime tersebut mendapatkan sekuel film-nya bulan Juli ini.

hatsukissMajalah manga ARIA milik Kodansha sebelumnya menerbitkan prekuel K: Memory of Red dan kini sedang menerbitkan serialisasi K -Days of Blue- karya Yui Kuroe. Majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix menerbitkan serialisasi K: The First karya Rin Kimura dan juga menerbitkan spin-off sekolah Gakuen K karya Jiro Suzuki.

Hatsu Kiss akan menggantikan Kiss Plus, yang berhenti terbit pada bulan Februari. Berfokus pada “kesenangan pertemuan untuk pertama kalinya”, Hatsu Kiss juga akan menampilkan karya tertunda milik Tsunami Umino dan serial baru dari Yukari Koyama (Barairo no Seisen), Yayoi Ogawa (Tramps Like Us) dan Kayoko Shimotsuki (Kare wa Diablo!). Karya baru Shimotsuki, berjudul Poisson, akan mengambil tempat di Perancis.

Edisi pertama itu akan mendapat bonus dua buah kartu bergambar untuk K―Lost Small World―.

Source : Anime News Network
COMMENT