SHARE THIS ARTICLE

Serial manga Attack on Titan karya Hajime Isayama akan memiliki lebih dari 40 juta eksemplar yang dicetak ketika volume ke-14 dirilis pada tanggal 8 Agustus.

shingeki14

Program TV Asahi melaporkan serial ini memiliki lebih dari 38,3 juta eksemplar yang dicetak di 12 negara dan teritori pada bulan April. Jilid pertama manga-nya berada di posisi pertama pada peringkat Top 20 Graphic Novel dari Nielsen BookScan untuk bulan Juni, dan delapan volume dari serialnya berada di peringkat keseluruhan. Serial ini saat ini dinominasikan untuk Harvey Award.

Manga spin-off-nya yang berpusat pada Levi, Attack on Titan: No Regrets memiliki lebih dari 500.000 eksemplar yang dicetak.

Serial anime Attack on Titan yang telah tayang sebelumnya sedang dikompilasi ulang menjadi dua film teater. Film pertama akan diputar di Jepang pada tanggal 22 November. Film keduanya, Shingeki no Kyojin Kouhen ~Jiyuu no Tsubasa~ (Attack on Titan Part II: Wings of Freedom), akan diputar tahun depan. (Film-film tersebut diberi judul dari lagu tema populer milik Linked Horizon untuk serial anime-nya). Sebuah film live-action yang dibintangi Haruma Miura dijadwalkan untuk dirilis tahun depan.

Serial anime-nya sedang ditayangkan pada blok Adult Swim Toonami di Amerika Utara.

COMMENT