SHARE THIS ARTICLE

attack on titan end 3-4 years2

Suratkabar dari University of Tokyo telah mem-posting sebuah wawancara dengan Shintaro Kawakubo, editor dari manga Attack On Titan, pada hari Rabu. Dalam wawancara itu, ia membahas popularitas dari seri tersebut, “serialisasinya dijadwalkan berakhir dalam tiga hingga empat tahun, namun Attack on Titan adalah sebuah karya yang akan diturunkan dari generasi ke generasi selama satu dekade – bukan, lima dekade.”

Manga karya Hajime Isayama ini menggambarkan pertempuran antara umat manusia dan para raksasa yang kini menguasai dunia di luar daerah berisi manusia dengan dinding menjulang. Isayama meluncurkan seri tersebut di Bessatsu Shounen Magazine pada tahun 2009, dan manga tersebut kini memiliki lebih dari 36 juta kopi yang dicetak. Attack on Titan: Junior High, Attack on Titan: Before the Fall, dan Attack on Titan: No Regrets menerima chapter khusus di majalah Monthly Shonen Sirius terbitan Kodansha pada bulan Maret.

Kodansha Comics menerbitkan manga spinoff Attack on Titan: Junior High, Attack on Titan: Before the Fall, dan Attack on Titan: No Regrets di Amerika Utara, serta manga asli Attack on Titan.

cover image: jpopasia.com

COMMENT