SHARE THIS ARTICLE

Edisi Juli dari majalah ARIA terbitan Kodansha telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Attack on Titan: No Regrets (Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku) karya Hikaru Suruga dan Gun Snark akan berakhir dalam edisi Agustus pada tanggal 28 Juni. Chapter terakhirnya akan berisi clear file Levi yang diilustrasikan oleh Suruga. Selain itu, chapter ini akan berisi beberapa halaman berwarna dan manga-nya akan ditampilkan di sampul edisi tersebut.

SNKlevi

Snark dan Suruga meluncurkan spin-off dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama di ARIA sejak September lalu. Manga ini berfokus pada masa lalu dari Kapten Levi, termasuk pertemuan pertamanya dengan Komandan Erwin dan bagaimana ia memasuki Survey Corps.

Kodansha Comics telah melisensi manga ini untuk dirilis di Amerika Utara pada Oktober lalu, dan volume pertamanya dijadwalkan untuk dipasarkan bulan depan.

Volume pertamanya saat ini memiliki lebih dari 500.000 eksemplar yang dicetak di Jepang. Prolog dari manga ini menyebabkan edisi November 2013 dari majalah tersebut terjual habis dalam satu minggu. Prolog ini dimuat kembali di edisi Desember 2013, dan peluncuran sebenarnya dari manga ini menyebabkan edisi Januari 2014 juga terjual habis. Kodansha kemudian meningkatkan sirkulasi majalahnya sepuluh kali lipat untuk edisi Februari 2014.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT