SHARE THIS ARTICLE

Edisi Juli ini dari Shueisha Comic News telah mengumumkan bulan ini bahwa manga Assassination Classroom karya Yusei Matsui akan diadaptasi menjadi serial anime dan film live-action. Serial anime-nya akan disiarkan di stasiun FUJI TV tahun depan.

ansatsu (1)

Viz Media akan menerbitkan volume pertama dari manga-nya di Amerika Utara bulan desember. Viz Media mendiskripsikan ceritanya:

“Sebuah cerita lucu dan penuh aksi tentang kelas yang berisi orang-orang aneh yang mencoba membunuh guru baru mereka  – alien seperti gurita dengan kekuatan aneh dan super! Sang guru tersebut telah menghancurkan bulan dan kini mengancam akan menghancurkan Bumi – kecuali murid-murid tersebut menghancurkanya terlebih dahulu, yang membuat ceritanya rumit adalah bahwa guru tersebut adalah guru terbaik yang pernah mereka miliki “

Matsui merilis Assassination Classroom di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha pada tahun 2012. Serial tersebut menduduki rangking ke-7 sebagai manga dengan penjualan terlaris pada tahun 2013. Manga tersebut telah menginspirasi event anime oleh sutradara Keiji Gotoh (Kiddy GradeSengoku CollectionUta∽Kata)  dan studio Brains Base tahun lalu. Anime-nya menampilkan para pemeran sebagai berikut:

Tomokazu Seki sebagai Korosensei

ansatsu (2)

Nao Touyama sebagai Nagisa Shiota

ansatsu (3)

Ayana Taketatsu as Kaede Kayano

ansatsu (4)

Nobuhiko Okamoto sebagai Karma Akabane

ansatsu (5)

  • Yuutarou Honjou sebagai Tomohito Sugino
  • Rina Satou sebagai Yukiko Kanzaki
  • Junichi Suwabe sebagai Tadaomi Karasuma
  • Yui Horie sebagai Elena Jelavić
  • Shinichiro Miki sebagai Red Eye

Edisi ke-30 dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini telah melaporkan pada hari Senin ini bahwa suatu pengumuman yang “mengejutkan” dan “sangat penting” untuk manga Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) akan dibuat pada edisi selanjutnya, yang dijadwalkan akan dijual pada 30 Juni. Nama domain internet “ansatsu-anime.com” telah terdaftar pada hari minggu. Kini tak ada website pada alamat tersebut.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT