SHARE THIS ARTICLE
Para pemain Manchester United mengumumkan kerja sama dengan Nissin

Baru baru ini klub sepakbola professional asal Inggris, Manchester United menjalin kerja sama dengan perusahaan makanan asal Jepang, Nissin. Tidak diketahui nilai kesepakatan sponsorship yang dijalin dan durasi kontrak kerja samanya.

Produk makanan Manchester United akan dirancang dan diproduksi oleh pihak Nissin. Nissin juga akan terlihat di sponsor board stadion kebanggaan mereka Old Trafford saat pertandingan resmi mereka, serta iklan di MUTV dan situs website resmi klub.

Group managing director Manchester United, Richard Arnold mengatakan: “Kami sangat senang bekerja sama dengan Nissin. Nissin adalah brand makanan paling terpopuler di dunia, perusahaan ini telah memproduksi dan mendistribusikan mie instan ke 80 negara lebih. Nissin juga memiliki catatan terbukti mendukung organisasi olahraga terkemuka. Kami berharap dapat bekerja sama.”

CEO dari Nissin Foods Holdings, Koki Ando mengatakan: “Nissin akan memulai proyek baru bekerja sama dengan atlet dan tim olahraga. Slogan kami untuk proyek ini adalah “Lapar untuk Kemenangan”. Kami sangat percaya diri kami bisa ‘memicu semangat tantangan di seluruh dunia’ oleh partnership dengan Manchester United yang adalah Klub Sepakbola tersukses dunia dengan beberapa trofinya.”

COMMENT