SHARE THIS ARTICLE

nomotomanami-600x901

Telah dilaporkan bahwa anggota grup idol Jepang Idoling!!! yaitu Manami Nomoto (#24) akan lulus dari grup idol tersebut pada akhir bulan Desember ini.

Mengenai kelulusannya, Nomoto menjelaskan, “Karena alasan pribadi dan keluarga, aku merasa ragu-ragu dan khawatir mengenai banyak hal. Tapi saat ini, aku telah memutuskan untuk kembali ke rumah orangtuaku di Osaka. Aku telah banyak mendiskusikan hal ini dan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya.”

Produser Idoling!!! Seita Kadosawa mengungkapkan bahwa kelulusan Nomoto diputuskan secara terburu-buru. “Ini benar-benar disayangkan, namun setelah mengadakan diskusi dari kedua belah pihak, kami tidak dapat memberikan sebuah program, live performance, dan sebagainya sebagai wadah perpisahan. Sekali lagi, terimalah permohonan maaf kami,” komentarnya.

Untuk saat ini, belum terungkap apakah Nomoto akan sekaligus mundur dari bisnis hiburan.

Nomoto menjadi anggota Idoling!!! generasi ke-4 pada bulan April tahun 2010 silam. Selain kegiatannya bersama grup idol itu, ia juga muncul secara solo dalam acara R no Housoku milik NHK E-Tele.

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT