SHARE THIS ARTICLE

mana ashida - pacific rim

Pada tanggal 13 Desember, trailer resmi pertama untuk film Pacific Rim besutan sutradara kondang Guillermo del Toro telah dirilis. Film yang disebut-sebut sebagai “puisi indah untuk film monster raksasa” tersebut telah menyita sangat banyak perhatian dari berbagai pihak.

Karena bertema monster raksasa, film tersebut juga melibatkan aktris bintang film Jepang Rinko Kikuchi untuk bermain bersama aktor Amerika lainnya seperti Charlie Hunnam and Idris Elba. Mereka semua memang telah diketahui akan turut terlibat sejak film ini masih dalam tahap produksi, namun sedikit yang mengetahui sebuah fakta bahwa film ini juga akan menampilkan aktris cilik Jepang yang paling populer, Mana Ashida.

Dalam trailer-nya mungkin Mana hanya terlihat sebagai cameo, namun sebenarnya Mana akan memerani tokoh utama wanita Mako Mori (Kikuchi) selama masa kecilnya, ketika legiun monster raksasa mulai muncul untuk pertama kalinya dari dasar laut.

Mana mengikuti audisi untuk peran tersebut sekitar bulan Oktober 2011 dan berhasil membuat kagum para juri dengan ekspresinya yang kaya. Oleh karena itu ia berhasil mendapatkan peran tersebut dan akan menambahkan sebuah debut Hollywood dalam daftar panjang pencapaiannya di usianya yang baru saja menginjak 8 tahun ini.

Ia berkomentar bahwa ia sangat gugup dan bersemangat menjelang syuting, namun ia bekerja dengan sangat keras di lokasi pengambilan gambar untuk film ini di Toronto, Kanada pada bulan April tahun ini. Ia harus mengulang adegan saat ia melarikan diri dari para monster sebanyak lebih dari 30 kali. Adegan menakjubkan lainnya adalah saat ia menangis tersedu-sedu dalam kesedihan yang dalam. Guillermo del Toro dan para staf dikatakan benar-benar terkesan dengan penjiwaannya sebagai seorang aktris.

Mana melanjutkan, “Sangat sulit untuk menangis dan melarikan diri dari sesuatu yang tidak ada, namun aku mencoba untuk memainkannya sebaik kemampuanku. Silakan saksikan film ini.”

Di bawah ini adalah trailer dari film Pacific Rim, dimana Anda dapat melihat sekelebat pemunculan Mana Ashida di awal trailer.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=2vKz7WnU83E]

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT