SHARE THIS ARTICLE

mamoris

Ini mungkin tampak aneh, tapi di Jepang ada banyak jumlah kantor yang membutuhkan helm. Kalian tidak diharuskan untuk memakainya, tapi helm tersebut dapat sewaktu-waktu digunakan saat bencana alam. Tapi kadang-kadang helm tersebut tidak kalian butuhkan saat ini, karena itu dibuatlah kursi untuk kepala.

mamoris (1)

Mamoris ( 守る ) adalah nama untuk topi/helm ala Star Wars ini, yang pada dasarnya berarti “untuk melindungi”. Helm aneh yang panjangnya setengah dari punggung seseorang ini memiliki tujuan yang jauh lebih besar sekalipun. Helm ini akan melayani kalian dalam melindungi kepala dan juga melayani kalian sebagai bagian dari kursi mobile. Helm ini mulanya adalah sebagai sandaran untuk sebuah kursi, tetapi setelah diangkat dan ditempatkan pada kepala kalian, maka kalian siap untuk menghadapi dunia dan segala bahayanya.

mamoris (2)

mamoris (5)

mamoris (4)

Kalian tidak akan terlihat sangat lucu dengan helm ini, tapi kalian mungkin tidak akan membutuhkannya kecuali terjadi bencana. Mamoris juga tidak terlihat sangat kokoh sehingga produsennya mungkin ingin membuat satu set topi kursi yang kuat, tapi sebagian besar orang Jepang cukup langsing. Apakah ini adalah teknologi yang pintar atau haruskah Mamoris diklasifikasikan sebagai penemuan lainnya yang aneh dari Jepang.

mamoris (3)

Sources :
COMMENT