SHARE THIS ARTICLE

Maki-Horikita-Reveals-Shell-be-Working-on-Christmas-Day-620x400

Tampaknya aktris muda yang populer, Maki Horikita, akan kembali menjalani hari Natal yang jauh dari rumah.

Bintang dari Masshiro, drama yang tayang perdana pada bulan Januari, ini mengungkapkan bahwa ia akan terjebak menjalani syuting berbagai adegan agar tayang pada waktunya. Horikita membuat pengumuman yang agak murung di upacara tahunan pencahayaan musim dingin Akasaka Sacas di Tokyo. “Saya pikir saya harus bekerja lagi pada hari Natal” ia berbagi dengan para penggemar saat ia menyalakan 110.000 lampu LED di pusat perbelanjaan populer. Ia melanjutkan “Saya berharap untuk merayakannya dengan para staf.”

Horikita memotong rambutnya 8 inci untuk peran tersebut, “Saya tidak terbiasa melihat diri saya sendiri. Saya selalu terkejut melihat rambut saya dipangkas.” Ia mengungkapkan, “Namun, saya merasa segar dan merasa saya bisa mendekati drama tersebut sebagai orang baru.” Lampu-lampu di ‘Akasaka Sacas Oto×Terrace 2014-2015‘ akan dinyalakan setiap hari dari jam 4 sore sampai tengah malam hingga tanggal 6 Maret 2015. Sebuah arena ice skating luar ruangan juga dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 14 November.

Maki Horikita [堀北 真希] lahir tanggal 6 Oktober 1988, adalah seorang aktris Jepang yang pertama kali menjadi sorotan pada tahun 2003 saat membintangi sejumlah drama televisi, iklan, dan film Jepang. Peran populer Horikita termasuk siswi SMA introvert bernama Nobuko Kotani di Nobuta wo Produce, mahasiswi hukum yang penuh rasa keadilan bernama Tsurara Yoshikawa di Kurosagi, dan penggemar ber-cross-dress bernama Mizuki Ashiya di Hanazakari no Kimitachi e.

Source : nihongogo.com
COMMENT