SHARE THIS ARTICLE

maki-goto-marriage-large (1)Mantan ace Morning Musume Maki Goto (29 tahun) akhirnya telah mengadakan upacara pernikahannya setelah setengah tahun mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya.

Pasangan ini sebelumnya telah mulai berkencan beberapa tahun yang lalu dan menghidupkan kembali api asmara mereka pada musim panas tahun lalu. Suaminya adalah pria non-selebriti yang 3 tahun lebih muda darinya yang berasal dari kota kelahirannya dan orang yang Goto atributkan atas kebangkitan kembali karirnya setelah serangkaian tragedi dalam keluarganya.

Dengan mengenakan gaun pengantinnya, Goto berkomentar, “Saya jatuh cinta dengan gaun ini pada pandangan pertama karena gaun ini indah, lucu namun rendanya terlihat seperti dewasa.”

maki-goto-marriage-large (2)Saya selalu ingin mengenakan gaun pengantin. Karena kami telah mempersiapkan pernikahan ini selama sekitar setengah tahun, saya sangat senang ketika saya menyadari impian saya akhirnya akan menjadi kenyataan,” katanya dengan gembira melanjutkan komentarnya.

maki-goto-marriage-large (3)Di antara 200 tamu, para mantan anggota Morning Musume lainnya yang hadir termasuk Kaori Iida, Natsumi Abe, Kei Yasuda, Mari Yaguchi, Rika Ishikawa, Hitomi Yoshizawa, Ai Takahashi dan Nozomi Tsuji (disertai dengan dua anaknya).

Source : aramajapan.com
COMMENT