SHARE THIS ARTICLE

maki-goto

Mantan anggota grup idol Jepang Morning Musume Maki Goto, yang baru saja mengumumkan kembalinya dirinya dari dua setengah tahun absennya, akan tampil di program musik khusus TV Tokyo Teleto Ongakusai (Hatsu), yang akan disiarkan langsung pada tanggal 26 Juni.

Dalam program live itu, ia akan muncul bersama mantan anggota Morning Musume lainnya seperti Natsumi Abe dan Yuko Nakazawa, dan akan membawakan lagu-lagu lawas grup idol tersebut yaitu LOVE Machine, Happy Summer Wedding, dan Renai Revolution 21.

Untuk Goto yang melakukan hiatus setelah konser solonya tanggal 4 Desember 2011 lalu, ini akan menjadi pemunculan perdananya di TV.

Teleto Ongakusai (Hatsu) ditayangkan untuk memperingati ulang tahun ke-50 TV Tokyo, dan memiliki konsep yaitu “Mari kita bernyanyi bersama untuk mahakarya di Jepang yang ingin dinyanyikan oleh orang Jepang!” Acara tersebut akan disiarkan langsung selama 5 jam, dan talent George Tokoro akan menjadi MC.

Di bawah ini adalah jajaran artis pengisi acara untuk Teleto Ongakusai (Hatsu):

[Bagian pertama] *Terutama penyanyi Enka

Host: Miyamoto Ryuji dan Matsumaru Yuki

Itsuki Hiroshi/Otsuki Miyako/Kawanaka Miyuki/Kaientai/Kitajima Saburo/Kitayama Takeshi/King Cream Soda/Kouzai Kaori/Godai Natsuko/Kobayashi Sachiko/Sakamoto Fuyumi/Shinno Mika/Sen Masao/Tagawa Toshimi/Tanabe Yasuo/Tendo Yoshimi/Natsukawa Rimi/Niinuma Kenji/Harada Yuri/Hikawa Kiyoshi/Fuji Ayako/Horiuchi Takao/Yashiro Aki/Yuki Saori/Yoshi Ikuzo/LOS INDIOS, dan masih banyak lagi…

[Bagian kedua] *Terutama penyanyi J-POP

Host: Kokubun Taichi (TOKIO)

TOKIO/V6/Kanjani8/NEWS/AKB48/SKE48/NMB48/HKT48/Nogizaka46/Morning Musume OG/Morning Musume ’14/Kahara Tomomi/Golden Bomber/Ikimonogakari/Nishino Kana/Hitoto Yo/Moriyama Naotaro/Sukima Switch/May J./

Source : tokyohive
COMMENT