SHARE THIS ARTICLE
Restoran robot di Jepang (Foto:Japantraveler)
Restoran robot di Jepang (Foto:Japantraveler)

Restoran Robot yang berada di Tokyo, Jepang, ini sudah sangat populer di dunia. Selain menikmati makanan berupa bento, pengunjung juga akan disuguhkan musik dan atraksi eksentrik dari robot, yang belum pernah ada sebelumnya.

Jasa perjalanan Contiki yang berada di Sidney, Australia, menggelar acara untuk berkunjung ke Jepang selama 13 hari. Salah satunya yaitu mengunjungi Robot Restaurant yang sudah sangat populer di Negeri Sakura itu.

Restoran Robot ini berlokasi di distrik Kabukicho, Shinjuku, Jepang. Para wisatawan dari Australia akan merasakan sensasi berlibur yang menakjubkan. Sebelum acara dimulai, tamu juga akan disuguhkan dengan menu andalan dari restoran ini, yakni paket makan malam berupa sekotak bento.

Pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai musik ala Kanye West, J-Pop, China-Pop dan PSYGangnam Style. Ketukan musik elektrik akan membuat detak jantung berdegup kencang serta tambahan atraksi robot bertarung. Tidak hanya itu, di restoran ini juga akan banyak hiburan yang memukau, seperti didatangkanya gitaris futuristik, lampu laser, serta alat peraga raksasa lainnya.

Paket biaya paket perjalanan ini sebesar USD 4.699 atau sekira Rp 60,7 juta per orang. Sebagaimana dilansir Traveller, Selasa (24/5/2015).

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT