SHARE THIS ARTICLE

hide - x japan

Berita kurang mengenakkan datang untuk para penggemar hide. HEADWAX ORGANIZATION CO., LTD. mengumumkan bahwa makam hide, yang paling populer dikenal sebagai gitaris band rock/metal legendaris Jepang X JAPAN, saat ini tertutup bagi pengunjung karena baru-baru ini terkena aksi vandalisme.

Orang-orang yang bertanggung jawab merusak makam hide itu mengganggu daerah pemakaman dengan membuang sampah sembarangan dan bertindak agresif. Mereka juga menggores batu nisan dan mengambil sebagian foto yang ditinggalkan oleh para fans di makam hide. Hingga kini belum diketahui apakah pelaku tindakan tidak terpuji ini telah tertangkap atau belum.

HEADWAX ORGANIZATION CO., LTD. memperingatkan bahwa jika terjadi lagi tindakan vandalisme seperti ini, makam hide tidak akan lagi dibuka untuk umum. Kini mereka tengah membuat aturan baru untuk para pengunjung makam tersebut supaya mereka dapat memberikan penghormatan mereka sambil tetap mempertahankan suasana makam yang penuh kedamaian dan penghormatan. Agensi itu meminta pengertian para pengunjung dan membantu mereka untuk memerangi perilaku tidak sopan dengan melaporkan setiap tindakan vandalisme.

Sources :
COMMENT