SHARE THIS ARTICLE

Dengan pengumuman baru-baru ini tentang anime Gintama baru yang diadaptasi dari manga karya Hideaki Sorachi yang akan ditayangkan bulan April ini, banyak penggemar dan outlet telah bersiap-siap untuk kembalinya seri populer tersebut. Berbagai majalah anime di Jepang sudah mulai merayakan anime yang akan datang ini, dengan menampilkan Gintoki dan gengnya pada sampulnya.

Gintama-return (1)Sampul pertama yang menampilkan tentang pengumuman anime itu ada di Weekly Shonen Jump bulan lalu, yang menerbitkan manga-nya. Dan tentu saja Gintoki yang memiliki gayanya sendiri berkomentar tentang adanya kelanjutan anime ini.

Gintama-return (2)Edisi Februari dari majalah Animage terbitan Tokuma Shoten juga menampilkan seri ini di sampulnya, di samping artikel 19 halaman tentang seri baru ini.

Gintama-return (3)Dan akhirnya, edisi Februari dari Animedia juga menampilkan Gintoki yang sedang makan es krim yang agak besar dan menyatakan bahwa majalah tersebut menyukai Gintama. Lagipula, siapa yang tidak menyukainya?

Gintama (Gin Tama) adalah manga aksi komedi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Seri ini dimulai pada tahun 2003 di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha di mana hingga saat ini total 56 volume yang disusun telah dirilis. Sejak perilisannya, manga ini telah menerima penjualan yang tinggi dan pujian atas penulisannya dan berbagai parodi dari seri manga dan anime populer lainnya. Pada Juni tahun lalu total 44 juta volume telah terjual. Serial ini telah menerima banyak adaptasi light novel dan anime dan spin-off. Adaptasi anime pertamanya adalah OVA yang diproduksi oleh Sunrise (Love Live! School Idol Project, Code Geass: Hangyaku no Lelouch) pada tahun 2005 dan kemudian diadaptasi menjadi seri utuh pada tahun berikutnya, yang sebagian besar disutradarai oleh Yoichi Fujita (Binbougami ga!). Serangkaian sekuel dimulai pada tahun 2011 dan berakhir tahun lalu dengan total 64 episode. Ada juga dua film yang dibuat berdasarkan serinya. Sebuah anime baru dari seri ini telah diumumkan pada Jump Festa 2015.

Berikut adalah sinopsis dari seri tersebut dari MAL:

Hidup tidaklah mudah dalam zaman feodal Jepang… terutama karena para alien telah mendarat dan menaklukkan segalanya! Oh, tentu saja perawatan kesehatan yang baru memang hebat, tetapi larangan publik atas penggunaan pedang telah membuat banyak samurai yang terkalahkan memiliki keputusan yang sulit mengenai jalur karir masa depan mereka! Ini terutama benar-benar berlaku jika, seperti halnya dalam kasus Gintoki Sakata, mereka tidak terlalu cenderung memiliki pekerjaan sehari-hari, itulah sebabnya Gintoki memilih rute freelance, mengambil setiap pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selama keuangannya tepat. Sayangnya, dalam dunia baru yang berani yang penuh dengan monster-monster liar bermata serangga, Yakuza yang meningkat dan pengusaha E.T. yang terlalu ambisius, pekerjaan-pekerjaan tersebut biasanya tidak dibayar sebagaimana mestinya dibandingkan rasa sakit, penderitaan dan penghinaan yang dialaminya!

Senangnya anime ini dapat kembali. Anime Gintama yang baru akan ditayangkan pada bulan April selama musim anime pada musim semi 2015. Informasi lebih lanjut tentang seri ini akan segera terungkap.

Gintama-return (4)Kalian dapat mengunjungi website anime tersebut di sini: http://www.sunrise-inc.co.jp/gintama/
Dan follow Twitter mereka: @GINTAMA_PR

Source : otakutale.com
COMMENT