SHARE THIS ARTICLE

Mainan radio kontrol atau remote control adalah satu jenis mainan yang turut membesarkan dunia.

Selain mainan remote control biasa seperti mobil, pesawat terbang, helikopter, dan UFO, pembuat mainan di Jepang telah memberikan beberapa lagi pilihan mainan remote control yang bisa dikatakan tidak biasa. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

Kecoa

rc-gokiraji-ipad-iphone-remote-control-cockroach

Ya, musim panas di Jepang adalah musim berpesta bagi para kecoa, namun kecoa yang satu ini dapat bertahan sepanjang tahun.

Taiyo telah mempersembahkan kepada kita RC Flying Cockroach pertama beberapa tahun yang lalu, dan kini JTT mengikutinya dengan membuat Gokiraji Remote Control Cockroach yang dikendalikan menggunakan iPad dan iPhone beberapa tahun lalu.

Lipan

rc-infrared-centipede

Mainan remote control terbaru keluaran JTT adalah RC Centipede yang luar biasa. Terdapat dua jenis lipan untuk mainan ini, yang keduanya sama-sama menakutkannya.

Kotak Tisu

rc-driving-tissue-box

Setiap rumah atau kantor di Jepang pastinya memiliki kotak tempat tisu, karena kotak tisu dianggap alat penting seperti misalnya perlengkapan makan. Namun tahukah Anda bahwa kotak tisu dapat dkendalikan seperti layaknya mobil? Tidak tahu? Kini Anda tahu, setelah melihat mainan remote control kotak tisu ini. Bahkan, mainan itu sebenarnya lebih mirip sebuah nampan yang dapat diisi dengan kotak tisu – sehingga tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk sedikit bereksperimen menggunakan mainan ini, seperti digunakan untuk mengambil surat kabar, minuman atau benda lainnya.

Keranjang Troli

rc-trolley-cart

Dan kotak tisu bukan menjadi satu-satunya benda mati yang dapat bergerak berkeliling. Coba lihat RC Trolley Cart ini, walau memang sebenarnya benda ini diciptakan untuk memindahkan berbagai benda – dan juga sangat praktis. Contohnya, kita dapat mengirimkan benda-benda kecil ke rekan kerja kita di bagian lain kantor kita menggunakan remote control ini.

Apakah Anda tahu mainan remote control tidak biasa lainnya selain ini?

source : japantrends.com

Source : japantrends.com
COMMENT