SHARE THIS ARTICLE

Berita penantian yang melelahkan tentang Digivice keluaran Bandai untuk ulang tahun ke-15 Digimon tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Penampilan pertama dari mainan-mainan baru tersebut telah diluncurkan, beserta dengan hal-hal detail baru tentang mainan tersebut.

Dengan sebuah persetujuan untuk Digivice awal tahun 1999, Digivice baru ini memiliki bentuk yang sama, dengan salah satunya untuk Taichi “Tai” Kamiya dan satu lainnya untuk Yamato “Matt” Ishida.

digi01

Berbagai Digimon yang ada, Agumon, Biyomon, Gabumon, Gatomon, Gomamon, Palmon, Patamon, dan Tentomo, dapat berevolusi sepenuhnya sampai bentuk Mega mereka, termasuk Omnimon (Omegamon). Wizardmon juga bisa dimainkan, dan Diablomon akan muncul sebagai bosnya.

digi04 digi05 digi06

Digivice ini juga berfungsi sebagai sebuah pedometer, dan termasuk sebuah fungsi multiplayer yang bisa membuat kalian bertarung dengan para pengguna lainnya.

digi03

Untuk gambar lebih banyak, kunjungi website premium Bandai.

Pre-order untuk Digivice ini akan diterima mulai tanggal 1 Agustus sampai 30 September, dengan mainan-mainan tersebut akan mulai beredar pada bulan Desember. Setiap mainan tersebut berharga 9,990 yen atau setara dengan sekitar 98.68 US$.

Sementara itu, terdapat beberapa barang lainnya dari perayaan ulang tahun ke-15 Digimon untuk para penggemar, termasuk jaket replika resmi Beelzemon, tempat kartu, kaus, dan masih banyak lagi.

COMMENT