SHARE THIS ARTICLE
337px-Suzuki-Airi-2012-suzuki-airi-30570868-677-965
img1.wikia.nocookie.net

Banyak wanita membayangkan kalau rambut mereka bisa secantik wanita dalam iklan shampoo. Well, itu bukan hanya imajinasi karena memang beberapa wanita bisa mendapatkan rambut ala iklan shampoo dengan perawatan yang tepat.

Dilansir dari Rocketnews24, salah satu cara mendapatkan rambut yang lembut ala bintang iklan shampoo itu bisa jadi dengan menggunakan mayonaise. Hal ini makin menjadi tren di Jepang dengan munculnya testimoni tentang metode tersebut.

“Aku mencobanya dan hasilnya mengagumkan. Rambutku tadinya susah diatur dan kini jadi sangat lembut,” ujarnya. Menurut review yang dilakukan, konon hasilnya seperti menggunakan shampoo mahal.

Caranya pun sangat mudah. Setelah keramas, rambut dioles dengan mayonaise. Setelah itu disisir sangat perlahan karena rambut basah sangat rawan. Setelahnya, ratakan mayonaise sehingga dari batang hingga ke ujung rambut terlapisi.

Tutupi rambut dengan shower cap dan tunggu 30 menit. It works like magic. Setelah dibilas dan di blowdry, rambut akan terasa sangat lembut dan halus. Juga tidak akan ada bau mayonaise yang perlu dikhawatirkan.

Ternyata menurut Rocketnews, kandungan dalam mayonaise-lah yang membuat rambut lebih mudah diatur. Karena mayonaise terbuat dari telur yang mengandung protein, sehingga menjaga dan menutrisi batang rambut.

Kalau Anda khawatir rambut masih bau, Anda bisa melakukan keramas dengan sedikit shampoo sekali lagi. Jangan khawatir, rambut tetap akan lembut dan mudah diatur. Nah, berminat mencoba, Ladies.

Source : vemale
COMMENT