SHARE THIS ARTICLE

Pada 20 September,Festifal Internasional Film Tokyo  ke-25 (TIFF) merilis daftar untuk acara pada bulan Oktober. Lima belas film telah dipilih untuk melawan satu sama lain.

Festival film ini akan berlangsung dari 20 Oktober – 28 Oktober di Roppongi, Tokyo, di mana berbagai film berjuang untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, “Tokyo Sakura Grand Prix”. , Roger Corman, direktur terkenal dari Amerika telah terpilih sebagai ketua komite juri.

Saat ini, Jepang mengalami hubungan diplomatik yang cukup menegangkan dengan Cina dan Korea Selatan karena sengketa pulau. Ketua festival ini, Yoda Tatsumi, membahas isu-isu ini dalam hubungannya dengan festival ini, “Ini adalah tempat untuk berbagi film tanpa batas. Festival ini tidak dipengaruhi oleh situasi ini sama sekali. Mereka tidak berdampak apapun pada kami saat ini. ”

Maeda Atsuko juga hadir sebagai “Duta TIFF” untuk membantu mempromosikan festival film ini. Dia menunjukkan semangatnya, “Saya suka film, jadi saya tak sabar untuk berinteraksi dengan berbagai macam orang. Saya akan melakukan yang terbaik.

source

COMMENT