SHARE THIS ARTICLE

Studio animasi Jepang MADHOUSE akan kembali bekerja sama dengan penerbit komik Amerika Marvel Entertainment untuk membuat film animasi direct-to-video berjudul Iron Man: Rise of Technovore. Sony Pictures Entertainment Japan akan merilis film tersebut dalam bentuk DVD pada musim semi 2013.

Hiroshi Hamasaki (Shigurui: Death Frenzy, Steins;Gate, Texhnolyze) menyutradarai film yang ceritanya ditulis oleh Brandon Auman (The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes, Iron Man: Armored Adventures).

Marvel mendeskripsikan film ini sebagai berikut:

Film ini menceritakan konfrontasi antara Iron Man dan tokoh jahat Ezekiel Stane, yang mengembangkan bio-teknologi baru yang nampaknya mengungguli baju tempur Iron Man. Setelah Stane melepaskan serangan teroris dan menimpakan kesalahan pada Tony Stark, Iron Man harus menghindari menjadi buruan S.H.I.E.L.D dan mencari cara untuk membersihkan namanya.

Marvel dan MADHOUSE kembali bekerja sama setelah sebelumnya mereka bekerja sama pada judul-judul serial animasi Iron Man, Wolverine, X-Men, dan Blade yang diputar di televisi. Keempat serial tersebut ditayangkan di saluran televisi G4 dan Sony Pictures Home Entertainment telah merilis judul-judul tersebut dalam DVD di Amerika Utara awal tahun ini.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT