SHARE THIS ARTICLE

Lindt sebuah kafe coklat yang populer di Jepang turut meramaikan demam produk sakura yang melanda Jepang di musim semi ini. Seolah tidak ingin kalah dengan bermacam-macam produk bertema sakura yang hadir di pasaran, kini Lindt mengeluarkan produk macaron dan minuman dingin dengan tema sakura, yang menggabungkan coklat andalannya dengan rasa sakura dalam bentuk minuman, lengkap dengan macaron sebagai pendamping untuk menghadirkan musim semi di dalam mulut kalian.

Macaron
[email protected]

Minuman dingin bertema sakura ini terbuat dari campuran coklat putih, sirup ceri Amarena dan ceri Morello yang dihancurkan, dilengkapi dengan whipped cream segar, sirup sakura berwarna pink dan bongkahan coklat putih sebagai topping-nya sehingga membuat minuman ini terlihat sangat elegan. Kalian dapat membawa pulang minuman ini dengan mengeluarkan biaya sebesar 772 yen dalam gelas plastik atau menikmatinya dalam gelas elegan dari Lindt kafe dengan membayar 1.388 yen.

Macaron 2
[email protected]

Setelah menikmati minuman ini, ada baiknya mencoba macaron sakura yang dapat menyegarkan indera perasa kalian. Dessert asal Perancis yang renyah dan manis ini berisi campuran coklat putih, buah ceri yang dihancurkan, sirup sakura dan sedikit garam, kalian akan merasakan keasaman dari buah ceri confit yang terdapat tepat di tengah macaron ini. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 302 yen, kalian dapat menikmati macaron sakura ini. Wow, hanya dengan melihat foto hidangan ini tanpa terasa air liur mengalir ya!

Macaron 3
[email protected]
Source : en.rocketnews24.com
COMMENT