SHARE THIS ARTICLE

Duo electro-rap Jepang m.o.v.e menyatakan akan membubarkan diri setelah merilis album best-of mereka Best moves.~and move goes on~ pada tanggal 27 Februari 2013, dan menggelar sebuah konser gratis di Akasaka BLITZ pada tanggal 16 Maret.

Menurut pernyataan tersebut, setelah mencapai peringatan ulang tahun ke-15 sejak debut mereka, para anggota m.o.v.e banyak berdiskusi mengenai langkah mereka ke depan, dan akhirnya mereka sampai pada keputusan untuk bubar. Pada awalnya, album best-of mereka akan dirilis pada tanggal 19 Desember dengan judul Best moves. untuk memperingati ulang tahun ke-15 mereka, namun dengan keputusan mereka untuk membubarkan diri, perilisan album tersebut ditunda hingga tanggal 27 Februari dengan judul album menjadi Best moves.~and move goes on~. Album best-of tersebut akan mencakup keseluruhan karir m.o.v.e, ditambah dengan 5 track baru. Konser terakhir mereka pada bulan Maret yang berjudul m.o.v.e The Last Show ~Champagne Fight~ akan digelar secara gratis untuk para fans yang membeli album best-of mereka.

m.o.v.e melakukan debut pada tahun 1997 silam, dan sejauh ini telah merilis 31 single dan 11 album orisinil. Mereka menjadi terkenal karena menyanyikan banyak theme song untuk anime populer Initial D.

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT