SHARE THIS ARTICLE
Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (1)
(Jiji Press/AFP/Getty Images)

Penggemar kereta api menyambut kereta cepat kali pertama dari Hokuriku “shinkansen“, atau kereta peluru, di stasiun Kanazawa, Ishikawa, Jepang, 14 Maret 2015. Jepang meluncurkan layanan kereta peluru baru yang menghubungkan Tokyo dengan wilayah tengah di wilayah pesisir Jepang.

Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (2)
Para peserta dan calon penumpang bertepuk tangan saat peluncuran kereta pertama dari Hokuriku Shinkansen atau kereta peluru, di Kanazawa, Ishikawa, 14 Maret 2015. Layanan kereta peluru baru, yang menghubungkan Tokyo dengan kastil kota tua Kanazawa di barat laut Jepang dan wilayah Hokuriku, telah mulai beroperasi. REUTERS/Kyodo
Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (3)
Orang-orang berebut untuk memfoto kereta baru Hokuriku Shinkansen, saat tiba di stasiun Kanazawa dari stasiun Tokyo di Kanazawa, Ishikawa, 14 Maret 2015. Peluncuran kereta tersebut disambut antusias oleh penduduk setempat dan para pengguna jasa kereta. REUTERS/Kyodo
Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (4)
Penggemar kereta api menyambut kereta baru dari Hokuriku “shinkansen”, atau kereta peluru, yang akan menuju Tokyo di stasiun Kanazawa, Ishikawa, 14 Maret 2015. (Jiji Press/AFP/Getty Images)
Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (5)
Kereta baru pertama dari Hokuriku “shinkansen”, meninggalkan Stasiun Tokyo menuju Kanazawa di Ishikawa, saat upacara penyambutan di Tokyo, 14 Maret 2015. (Jiji Press/AFP/Getty Images)
Luncurkan Kereta Peluru, Rakyat Jepang Berebut Foto (6)
Kereta Baru Hokuriku “shinkansen”, atau kereta peluru, menuju Tokyo dari stasiun Kanazawa di Ishikawa, 14 Maret 2015. (Jiji Press/AFP/Getty Images)
Source : tempo.co
COMMENT