SHARE THIS ARTICLE
Rina Kawaei Photo Essay - fanpop..com
Image Source: fanpop.com

Rina Kawaei telah lulus dari AKB48 bulan Agustus lalu, dan untuk merayakan kelulusannya, Kawaei akan merilis photo essay perdananya pada 20 Januari tahun depan. Selain memuat 27 essay, photo essay ini juga akan memuat banyak fotonya yang diambil pada saat musim panas di Hayama dan Kitakamakura di Kanagawa.

Rina Kawaei Photo Essay 1

Diberi judul Korekara, dalam photo essay ini Kawaei banyak mengutarakan pemikirannya, salah satunya mengenai larangan berkencan bagi para member AKB48. Menurutnya, sah-sah saja AKB48 memberlakukan larangan berkencan, tapi rasanya tidak apa-apa berpacaran selama tidak ada yang tahu. Jika sudah terungkap ke publik, baru itulah yang akan jadi masalah, “kecuali jika kamu sangat mencintainya sampai tidak peduli meski hubungan kalian terungkap,” ujarnya. Kawaei juga berniat untuk menikah dan membangun keluarga normal pada usia 27 tahun.

Rina Kawaei Photo Essay

Produser AKB48, Yasushi Akimoto juga ikut berkomentar, “Kawaei memang banyak dikenal berkarakter ‘obaka’ (bodoh), namun ia sebenarnya adalah orang yang sangat cerdas dan bijaksana. Saya sangat menantikan ‘Korekara‘ (mengacu pada photo essay, sekaligus masa depan mantan member AKB48 tersebut).”

Source : tokyohive.com
COMMENT