SHARE THIS ARTICLE
Image source: rocketnews24.com
Image source: rocketnews24.com

Biasanya kostum cosplay dikenakan untuk menunjukan rasa kagum pada tokoh-tokoh dalam anime, manga, video game, film kartun, dan musisi idola. Tak hanya mengenakan kostum saja, namun para cosplayer, sebutan untuk pelaku cosplay tak segan untuk mengenakan aksesori dan merias wajahnya agar telihat semakin mirip dengan tokoh idolanya.

Cosplayer pun tak hanya banyak dijumpai di Jepang, namun sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Uniknya, kini para cosplayer tak hanya dilakukan manusia saja, tetapi juga hewan.

Image source: twitter.com/@chikuwa_kintoki
Image source: [email protected]_kintoki

Dilansir dari laman Rocketnews24, seorang wanita asal Jepang, Ayu, memiliki hobi yang unik yaitu membuat berbagai kostum cosplay mini yang dapat digunakan oleh hewan. Ia menjadikan tiga hamster peliharaannya yang ia beri nama Kintoki, Chikuwa dan Menma sebagai model kostum buatannya.

Image source: twitter.com/@chikuwa_kintoki
Image source: [email protected]_kintoki

Saat melakukan sesi pemotretan, Ayu tak hanya mendandani para hamsternya dengan kostum cosplay yang lucu, namun ia juga mendekorasi latarnya dengan menambahkan beberapa aksesoris dan alat-alat peraga agar hasil foto terlihat semakin menarik.

Beberapa kostum tokoh manga populer yang pernah ia buat, seperti Luffy dari One Piece, Chun Li dari video game Street Fighter hingga karakter Sailor Moon. Ayu pun memamerkan berbagai kostum cosplay untuk hewan tersebut melalui blog dan akun Twitter pribadinya, @chikuwa_kintoki.

Wah, lucu-lucu banget ya!

Source : dreamersradio.com
COMMENT