SHARE THIS ARTICLE

Musim salju sedang berlangsung di Jepang, membuat produsen makanan berlomba-lomba menyuguhkan kesukaan warga Jepang. Film Frozen besutan Disney, contohnya. Kepopuleran film ini dimanfaatkan beberapa produsen untuk mendesain makanannya semenarik mungkin.

Makanan-makanan bertema Frozen (Foto: rocketnews24)
Makanan-makanan bertema Frozen (Foto: rocketnews24)

FamilyMart di Jepang telah bekerjasama dengan Disney untuk menarik perhatian warga Negeri Sakura. Mereka menyuguhkan makanan penutup lezat berbalut tema film Frozen. Tersedia banyak produk lengkapnya, sepertinya dilansir Rocketnews24, Kamis (4/12/2014).

Mixed Jelly, misalnya, yang terbuat dari jelly rasa stroberi dengan potongan buah persik, nanas, jeruk, dan ceri. Dengan karakter Anna dan Putri Salju ditampilkan pada pembungkusnya, puding ini dibanderol seharga 214 Yen atau Rp 21.900.

Ice cream cone juga tersedia dengan nama Salt Vanilla Soda Flavored Super Soft Ice Cream, merupakan paduan sedikit garam dan vanili lembut dengan saus soda pop yang menyegarkan. Es krim ini akan diluncurkan 9 Desember mendatang dengan harga 198 Yen setara dengan Rp 20.300. Tentunya, dengan wadah es krim bergambar film Frozen.

Olaf Chocolate Steamed Bun juga akan tersedia pada 16 Desember mendatang. Makanan ini seperti bakpao berisi krim cokelat dan berbentuk Olaf (karakter manusia salju dalam film Frozen). Roti kukus dan krim cokelat yang hangat cocok dinikmati dimusim salju. Satu buahnya dihargai 190 Yen atau Rp19.400.

Lebih lanjut, jika berbelanja minimum 500 Yen atau Rp 51 ribu, pembeli bisa menukarkan uangnya dengan voucher belanja bertema Frozen dengan nilai yang sama. Dan, berkesempatan memenangkan selimut serta kalung Frozen yang sangat fenomenal. Hadiah ini akan diundi melalui struk belanja para pembeli.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT