SHARE THIS ARTICLE

Film anime Love Live! The School Idol Movie yang telah diputar di Jepang dari tanggal 13 Juni hingga 31 Desember 2015 lalu telah meraup 2,86 milyar yen untuk total penjualannya sejak pemutarannya, yang menjadikan film ini menjadi film terlaris ke-8 di Jepang pada tahun 2015. Tak hanya itu, Love Live! The School Idol Movie juga memperoleh peringkat ke-6 sebagai film anime terlaris setelah YoKai Yo-Kai Watch: Tanjyo no Himitsuda-Nyan! (7,8 milyar yen), Bakemono no Ko/The Boy and the Beast (5,85 milyar), Detective Conan: Sunflowers of Inferno (4,47 milyar), Doraemon: Nobita’s Space Heroes (3,93 milyar), dan Dragon Ball Z: Resurrection “F'” (3,74 milyar).

Love Live

Love Live! The School Idol Movie juga menjadi film terlaris yang berbasis serial anime yang tayang tengah malam dan berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang diperoleh oleh film anime Puella Magi Madoka Magica: Rebellion pada November 2013 yang berhasil mengumpulkan total penjualan sebesar 2,08 milyar yen.

Love Live

Pada 15 Desember lalu, Love Live! The School Idol Movie telah merilis Blu-ray filmnya yang berhasil menduduki peringkat pertama di Blu-ray Chart Oricon Weekly, dengan angka penjualan 194.000 unit pada minggu pertamanya dan hingga kini telah habis terjual sebanyak 230.000 unit di Jepang. Ada yang sudah menonton film anime ini?

Love Live

© 2013 Project Love Live!

Source : crunchyroll.com
COMMENT